• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 10, 2013

    Chelsea Pinjamkan 24 Pemain Ke Klub Lain


    LIGA INGGRIS - Direktur teknis Chelsea Michael Emenalo menjelaskan kebijakan klub banyak meminjamkan pemain mereka ke segala penjuru Eropa di musim panas ini.

    Setidaknya 24 pemain dilepas dengan status pinjaman ke klub lain, termasuk di antaranya Victor Moses dan Romelu Lukaku yang masing-masing bermain untuk Liverpool dan Everton. Sebagian besar pemain yang dipinjamkan juga berstatus muda berpotensi.

    Emenalo menjelaskan bahwa kebijakan klub untuk meminjamkan pemain dinilai bisa menguntungkan banyak pihak, termasuk klub dan pemain itu sendiri.

    "Kami sedang berusaha mencari jalan, karena dengan aturan Financial Fair Play, kami harus mendapatkan pemain muda dan kami juga harus memaksimalkan bakal yang kami kembangkan," kata Emenalo, Selasa (10/9).

    "Kami melihat bahwa untuk pemain muda, di antara 18 dan 21 tahun, adalah waktu tersulit karena mereka membayangkan apakah mereka bermain cukup bagus buat tim utama Chelsea dan bagaimana kelanjutan karir mereka kemudian."

    "Kami merasa akan lebih baik buat mereka di usia sekarang ini dipinjamkan ke klub lain di mana mereka bisa memiliki peluang dan kompetisi yang bagus. Secara psikologi dan alasan fisik, itu yang terbaik dilakukan di usia mereka."

    "Mereka menguji diri mereka sendiri dan mereka merasa sangat bagus bisa berkompetisi di level yang lebih tinggi, dan juga bisa memberikan kami peluang mengevaluasi mereka dan tahu apakah mereka siap bermain di sini," tandasnya.

    Emenalo memastikan pihak klub akan bertindak seadil dan seprofesional mungkin dalam mengevaluasi pemain yang dipinjamkan ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Pinjamkan 24 Pemain Ke Klub Lain Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top