• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 10, 2013

    Timor Lesta U-19 Berbagi Angka 1-1 Lawan Singapura U-19

    PIALA AFF - Asisten pelatih Timor Leste U-19, Eduardo Pereira mengaku senang dengan hasil yang didapatkan timnya ketika mampu menahan imbang Singapura 1-1 di laga perdana Grup A Piala AFF U-19, Selasa (9/9) malam WIB.

    Dalam keterangannya kepada wartawan, Pereira menjelaskan, skuat asuhan Norio Tsukikate tersebut menunjukan performa cukup baik, dan mampu menjalankan instruksi yang diberikan jajaran pelatih.

    "Tim kami bermain dengan penuh semangat sejak awal permainan hingga peluit akhir dibunyikan. Itu sesuai yang diinginkan oleh pelatih kepala," tutur Eduardo seusai pertandingan.

    Pereira juga menambahkan, dirinya senang dengan cara bermain yang ditunjukan Adelino Trindade dan kawan-kawan sepanjang pertandingan berlangsung. Mereka tidak gentar dengan Singapura yang merupakan salah satu kekuatan sepakbola di kawasan Asia Tenggara.

    "Para pemain tampil seperti tanpa beban, mereka tampak menikmati permainan dan yang paling penting tetap fair play," kata Pereira.

    Raihan satu angka ini membuat Timor Leste sementara ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup A, dan dijadwalkan untuk melakoni laga berikutnya menghadapi Kamboja (13/9) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timor Lesta U-19 Berbagi Angka 1-1 Lawan Singapura U-19 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top