• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 10, 2013

    Ukraina Wajib Menang Kontra Inggris


     


    KUALIFIKASI PD 2014 - Tidak imbang, apalagi kalah. Ukraina mewajibkan diri untuk mendapatkan kemenangan atas Inggris. Ini demi fans mereka, katanya.

    Terakhir kali Ukraina berjumpa Inggris, nyaris setahun silam, pertandingan berakhir imbang 1-1. Pada pertandingan yang dihelat di Wembley, 11 September 2012, Ukraina unggul lebih dulu lewat gol Andriy Yarmolenko di menit ke-39. Inggris kemudian menyamakan kedudukan lewat penalti Frank Lampard di menit ke-87.

    Lampard akan dimainkan oleh Roy Hodgson pada pertemuan kedua di Kiev, Rabu (11/9) dinihari WIB. Namun, The Three Lions hanya punya satu penyerang murni yang bisa dimainkan: Rickie Lambert.

    Di sisi lain, Manajer Ukraina Mykhaylo Fomenko mengatakan bahwa ini adalah laga terpenting dalam hidupnya --dan juga suporter Ukraina.

    "Tidak hanya saya saja. Kemenangan akan memberikan kemungkinan untuk mencapai tujuan kami," ujarnya di Sky Sports.

    "Kami tidak ingin membuat orang-orang Ukraina marah."

    "Memang ada perubahan dalam kedua skuat. Ada perubahan di Ukraina dan Inggris. Kita baru akan tahu jawaban dari perubahan itu nanti."

    Ukraina kini berada di posisi ketiga Klasemen Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Mereka mengoleksi nilai 14, tertinggal satu angka dari Inggris dan Montenegro yang sama-sama mengoleksi nilai 15.

    Setelah menghadapi Inggris, Ukraina masih memiliki dua laga sisa untuk dilakoni, yakni menghadapi Polandia (kandang) pada 11 Oktober dan San Marino (tandang) pada 15 Oktober.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ukraina Wajib Menang Kontra Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top