• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 11, 2013

    Kerap Jadi Sasaran Provokasi, Neymar Jadikan Motivasi

    Neymar Da Silva. (Foto: Reuters)
    Neymar Da Silva. (Foto: Reuters)
    TIMNAS BRASIL – Neymar da Silva kerap menjadi sasaran dari para pemain lawan saat bertanding, hal ini karena statusnya yang menyandang pemain bintang. Neymar mengatakan bahwa setiap bentuk provokasi dari lawan bisa melecut motivasinya.

    Hal ini terlihat saat Brasil melakoni laga persahabatan kontra Portugal, Rabu (11/9) pagi WIB. Para pemain belakang dari Portugal terus mencoba memprovokasi pemain anyar Barcelona tersebut.

    Terlebih, kala Portugal berhasil unggul lewat gol Raul Meireles pada menit ke-18. Mereka yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo langsung mencoba menerapkan permainan yang cukup pasif.

    Alhasil, Neymar yang di plot oleh Luiz Felipe Scolari di lini depan terus menjadi bulan-bulanan pemain lawan. Akan tetapi, Neymar akhirnya keluar sebagai pahlawan dengan mencetak satu gol dan assist dalam laga yang berakhir 3-1 bagi kemenangan Brasil itu.

    "Saya melihat video saat para pemain lawan coba mengejek saya dan menunjukkannya juga kepada Thiago Silva. Saya sudah terbiasa untuk tidak bereaksi atas segala provokasi tersebut. Tekel-tekel keras juga akan memotivasi saya," kata Neymar.

    "Saya memang merasakan sedikit sakit saat ini (karena tekel pemain lawan). Tetapi, itu akan hilang secara perlahan," sambungnya, seperti dilansir Goal.

    Terlepas dari itu, Neymar mengaku senang akan keberhasilan timnya jelang bergulirnya Piala Dunia 2014. Akan tetapi, pemain berharga 57 juta euro ini tetap mengaku senang bisa melakoni laga kontra Portugal.

    "Brasil melawan Portugal merupakan sebuah tontonan besar. Saya senang dengan performa tim. Sebab, kami mampu memperagakan sepakbola yang baik," kata mantan pemain Santos
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kerap Jadi Sasaran Provokasi, Neymar Jadikan Motivasi Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top