• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 11, 2013

    Brasil Hempaskan Portugal 3-1


    Getty Images/Jared Wickerham

    LAGA UJICOBA - Timnas Brasil berhasil menuai hasil positif saat berhadapan dengan Portugal dalam laga persahabatan. A Selecao berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1.

    Brasil unggul 2-1 saat babak pertama laga yang berlangsung di Gillette Stadium, Foxborough, Amerika Serikat, Rabu (11/9/2013) pagi WIB.

    Portugal bisa unggul lebih dulu berkat gol yang diciptakan Raul Meireles pada menit ke-18. Maicon terlalu lemah memberikan umpan back pass kepada Julio Cesar, yang bisa di sambar oleh Miereles.

    Lima menit berselang, Brasil mampu menyamakan kedudukan. Thiago Silva yang mencetak gol penyeimbang. Berawal dari tendangan sudut, dia mampu mengirim bola masuk ke gawang yang dikawal Rui Patricio.

    Neymar membawa Brasil unggul dengan golnya di menit 34. Dia melakukan penetrasi menusuk ke kotak penalti Portugal, sempat mengecoh beberapa lini belakang tim besutan Paulo Bento, dia lantas melakukan tendangan keras.

    Brasil memperlebar keunggulan di menit 49. Gol itu tercatat atas nama Jo. Neymar mengirimkan umpan untuk Maxwell di sisi sayap kiri. Maxwell lalu bisa mengirim umpan silang yang bisa di sambar Jo masuk ke dalam gawang.

    Hernanes melakukan satu percobaan di menit 71. Tapi, sepakannya dari luar kotak penalti masih melebar.

    Nani melepaskan sepakan jarak jauh di menit 74. Masih belum optimal, bolanya masih melesat jauh di atas gawang.

    Tiga menit menjelang waktu normal habis Brasil mendapatkan kans untuk memperlebar keunggulan usai Neymar dilanggar Ruben Amorim di sisi kanan pertahanan Portugal.

    Neymar yang mengambil sendiri sepakan bebas memberikan umpan terukur untuk David Luiz. Tak beruntung, sepakan David Luiz malah mengenai pemain Brasil lainnya.

    Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan. Brasil menang dengan skor akhir 3-1.

    Susunan Pemain:

    Brasil: Julio Cesar, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell, Maicon, Ramires (Oscar 60), Luis Gustavo, Paulinho (Buss 82), Bernard (Hernanes 67), Neymar (Lucas 88), Jo (Pato 75)

    Portugal: Rui Patricio, Bruno Alves, Pepe (Neto 46), Coentrao (Antunes 54), Pereira (Helder Postiga 69), Miguel Veloso, Joao Moutinho (Amorim 59), Meireles, Nelson, Vieirinha (Lica 83), Nani
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Brasil Hempaskan Portugal 3-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top