• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 11, 2013

    Franck Ribery Selamatkan Muka Prancis



    TIMNAS PERANCIS - Prancis sanggup mengalahkan Belarusia dengan skor 4-2 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (11/9) dini hari WIB. Namun kemenangan itu tak lepas dari blunder Hugo Lloris dan kecemerlangan Franck Ribery.

    Lloris melakukan dua kali kesalahan fatal yang membuat Belarusia memimpin dua kali, sebelum Ribery hadir sebagai inspirator kemenangan timnya. Penjaga gawang Les Bleus ini pun mengaku berterima kasih kepada sang winger Bayern Munich.

    “Itu adalah malam yang berat dan saya merupakan pemain yang bertanggung jawab. Saya menempatkan tim ke dalam risiko, tetapi kami sukses bangkit. Franck [Ribery] sanggup menyamakan keadaan dan dia telah membuat perbedaan,” ungkap kiper Tottenham Hotspur ini.

    Meski menang dan sanggup menyamai perolehan poin Spanyol di Grup I, Prancis tampaknya tidak bisa lolos otomatis ke Brasil karena sang rival masih punya satu pertandingan lebih sedikit dari Les Bleus dan tinggal berhadapan dengan Belarusia dan Georgia. Prancis kemungkinan besar akan berjuang lolos ke Brasil lewat jalur play-off.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Franck Ribery Selamatkan Muka Prancis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top