• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 11, 2013

    Persib Bandung Kalah Tipis 1-0 Kontra Persipura

    Sergio van Dijk di sela-sela latihan Persib Bandung (Foto: SINDO)
    Sergio van Dijk di sela-sela latihan Persib Bandung (Foto: SINDO)
    BANDUNG - Ambisi Persib Bandung meraih status runner up Indonesia Super League (ISL) musim ini pupus sudah setelah menelan kekalahan 0-1 dari Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (11/9/2013) petang waktu setempat.

    Berdasarkan laporan pandangan mata, akun twitter resmi Persib @persibofficial, Gol Tinus Pae pada menit 54 ke gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan gagal dibalas Sergio Van Dijk dan kawan-kawan yang sebelumnya menargetkan bisa meraih satu poin pada lawatan ke Jayapura.

    Kegagalan Persib meraih runner up juga dipastikan oleh kemenangan yang diraih Arema Crounus yang sukses menumbangkan tuan rumah Persidafon Dafonosoro 2-1 di Stadion Barnabas Youwe, Dafonsoro, dua jam sebelum kick off Persipura kontra Persib.

    Dengan hasil tersebut, Arema dipastikan sudah tidak lagi bisa dikejar oleh Persib maupun tim lain seperti Mitra Kukar dan Sriwijaya FC. Singo Edan kokoh di posisi kedua dengan mengumpulkan 66 poin. Sedangkan Persib berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 60 poin.

    Pada laga terakhir, Maung Bandung akan menghadapi tim yang tengah berjuang lepas dari ancaman degradasi, Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, Wamena, Minggu (15/9/2013)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persib Bandung Kalah Tipis 1-0 Kontra Persipura Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top