• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 11, 2013

    Spanyol Berbagi Angka 2 - 2 Lawan Chile


    Harold Cunningham/Getty Images

    TIMNAS SPANYOL - Jesus Navas muncul sebagai penyelamat Spanyol saat menghadapi Chile di partai ujicoba yang berakhir dengan skor 2-2. Performa Navas itu dibayar dengan pujian dari Vicente del Bosque.

    Di Stade de Jenewa, Rabu (11/9/2013) dinihari WIB, Spanyol dua kali tertinggal dari Chile. Juara dunia dan Eropa itu dibobol Eduardo Vargas di menit kelima sebelum disamakan Roberto Soldado.

    Vargas kembali membobol gawang yang dijaga Victor Valdes dan skor 2-1 untuk keunggulan Chile bertahan sampai menit-menit akhir pertandingan. Navas, yang masuk saat turun minum mengukir gol di menit ke-91.

    Del Bosque mengakui bahwa Chile sangat menyulitkan. Namun, untunglah ada Navas yang mampu menyelamatkan muka Spanyol.

    "Tadi adalah pertandingan yang sangat berat. Sebuah pertandingan yang sangat sulit, seperti yang kami perkirakan akan berjalan intens," kata pelatih Spanyol itu yang dikutip Soccer Way.

    "Chile menyakiti kami, tapi masuknya Navas adalah jawaban bagi kami," imbuh Del Bosque.

    Di sisi lain, Navas tidak terlalu memusingkan hasil imbang ini. Spanyol sukses mengalahkan Finlandia 2-0 pada Jumat lalu guna semakin mendekatkan mereka ke putaran final Piala Dunia 2014.

    "Yang penting adalah kami sudah mengalahkan Finlandia dan itu yang harus kami lakukan. Kami tahu pertandingan melawan Chile bakal seperti apa. Kami tahu mereka akan memperlihatkan penampilan terbaik di pertandingan ini," ucap pemain Manchester City itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Spanyol Berbagi Angka 2 - 2 Lawan Chile Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top