• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    Yaya Toure Kepengen Main Di Real Madrid

    Yaya Toure Ngebet Gabung Madrid
    Liga Inggris – Gelandang jangkar milik Manchester City, Yaya Toure memiliki hasrat untuk hengkang dari Etihad Stadium pada musim panas ini. Real Madrid dikabarkan menjadi tujuan yang cukup menarik bagi adik kandung Kolo Toure tersebut.

    Seperti dilansir Soccerway, Senin (14/7/2014) agen Toure menawarkan kliennya kepada pihak Madrid. Meski demikian, Los Merengues belum memberi isyarat ketertarikan terhadap gelandang internasional Pantai Gading tersebut. Selain itu, Madrid juga sedang fokus untuk memboyong Toni Kroos dari Bayern Munich di jendela transfer musim panas ini.

    Yaya Toure merupakan pilar lini tengah The Citizens dalam beberapa musim terakhir, terhitung sejak 2010 silam. Mantan pemain Barcelona juga itu tampil sangat mengesankan pada musim lalu dengan berhasil mencetak 24 gol dari semua ajang yang diikuti klubnya.

    Namun, pada penghujung musim lalu pemain berusia 31 tahun ini menyatakan telah tidak betah bermain bersama City. Kabarnya, Toure itu kesal lantaran banyak pemain City yang tidak menyukai keberadaan di dalam skuat besutan Manuel Pallegrini tersbut.

    Saat ini, Toure sedang menikmati masa liburan musim panasnya usai membela Pantai Gading di Piala Dunia 2014, dimana dirinya kembali gagal membawa tim berjuluk The Elephants itu lolos ke babak perdelapanfinal untuk kali pertamanya sepanjang keikutsertaan mereka di ajang sepakbola terbesar ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Yaya Toure Kepengen Main Di Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top