• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    Bek Feyenoord "Stefan De Vrij" Diminati Lazio

    Dikaitkan Lazio, Bek Belanda Ini Terkesan
    Liga Belanda – Bek klub Eredivisie Feyenoord, Stefan De Vrij, mengaku terkesan dengan minat yang ditunjukkan oleh klub dari luar negaranya. Klub Serie A, Lazio memang sudah sejak lama dikaitkan dengan kepindahan bek asal Belanda itu.

    Agen dari De Vrij baru-baru ini mengatakan bahwa pemain 22 tahun tersebut tak keberatan bila bermain di Stadio Olimpico. Berbicara melalui situs resmi klubnya, De Vrij pun tak membantah tentang rumor tesebut.

    "Sangat menyenangkan menjadi target klub dari liga yang lain," ungkap De Vrij dikutip Football Italia, Selasa (15/7/2014).

    De Vrij baru saja mengantarkan De Oranje merebut juara ketiga di Piala Dunia 2014. Ia pun mengakui bahwa turnamen tersebut sangat membantu perkembangan karirnya.

    "Pengalaman di Piala Dunia sangat penting untuk perkembangan saya. Saya bisa meningkatkan diri laga demi laga," ungkapnya.

    Meski begitu, belum jelas apakah Feyenoord mau melepas De Vrij yang kabarnya sudah ditawar Lazio dengan banderol 7 juta euro melihat penampilan impresifnya bersama De Oranje di Brasil.

    Sejauh ini Lazio telah bergerak aktif di bursa transfer dengan mendatangkan Marco Parolo, Dusan Basta, dan Filip Djordjevic.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bek Feyenoord "Stefan De Vrij" Diminati Lazio Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top