• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    Daniel Sturridge : Musim Depan Kami Ingin Juara Liga Inggris

    Liga Inggris – Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mengungkapkan antusias dan optimismenya bahwa The Reds telah melupakan kegagalan musim lalu dan akan kembali sukses musim depan.

    Antusias Sturridge Bawa The Reds Kembali Sukses
    Sebuah pengalaman berharga didapatkan Anfield Gank musim lalu. Difavoritkan bakal menjadi juara, tim besutan Brendan Rodgers ini justru terpeleset di akhir-akhir musim dan harus rela gelar jatuh ke tangan Manchester City.

    Namun menurut Sturridge, dirinya sangat yakin bahwa Liverpool telah melupakan kegagalan tersebut dan siap untuk kembali sukses musim depan.

    "Adalah impian banyak orang untuk bermain dengan klub seperti Liverpool, jadi saya hidupkan mimpi saya dan saya bersyukur atas apa yang telah saya raih," ucap Sturridge seperti dikutip Daily Mail, Selasa (15/7/2014).

    "Saya melangkah ke depan untuk masa depan, seperti saya katakan sebelumnya. Ini akan menjadi sebuah tantangan besar bagi saya dan saya sangat bersemangat. Kami gagal musim lalu dan itu sedikit menyakitkan, namun kami sekarang telah move on dan kami berharap sukses musim depan," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Daniel Sturridge : Musim Depan Kami Ingin Juara Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top