• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    James Rodriguez Berlabuh Di Real Madrid?

    Monaco Turunkan Harga James!
    Liga Perancis – Rumor transfer James Rodriguez ke Real Madrid semakin kencang dari hari ke hari. Bahkan media massa Spanyol mengabarkan bahwa Monaco selaku pemilik si pemain sudah menurunkan banderol top skor sementara Piala Dunia Brasil 2014 itu.

    Seperti diketahui, sebelum klub kaya League One itu mematok harga setinggi langit untuk klub-klub yang ingin mendapatkan jasa playmaker internasional Kolombia itu. Tak tanggung-tanggung angkanya mencapai 115 juta euro tertera di klausal pelepasan kontrak James.

    Namun setelah diteliti lebih dalam, kenyataanya James tidak memiliki klausal kontrak pelepasan dengan Monaco. Untuk itu, pihak klub pun menurunkan banderol James menjadi 75 juta euro, dilaporkan oleh Marca, Senin (13/7/2014). 

    Nampaknya harga 75 juta euro bukanlah sebuah permasalahan bagi klub yang sering mencetak rekor belanja pemain, seperti Real Madrid. Sang entrenador, Carlo Ancelotti pun tertarik memakai jasa 23 tahun itu dan diyakini akan segera melayangkan tawaran resmi kepada Monaco.

    Musim panas lalu, biaya besar juga harus dikeluarkan Monaco untuk melabuhkan James di Stade Louis II. Mahar sebesar 45 juta euro harus diserahkan kepada FC Porta sang pemilik pemain. Berkat penampilan apiknya di Piala Dunia, harga James pun meroket tajam. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: James Rodriguez Berlabuh Di Real Madrid? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top