• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    Kroos Berlabuh ke Madrid?

    Kroos ke Madrid?
    Liga Jerman – Kabar mengenai kepindahan Toni Kroos ke Real Madrid nampaknya belum menemui titik terang. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang agen, Volker Struth, yang menyatakan bahwa belum ada kepastian Kroos bergabung dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

    Padahal Kroos sendiri sudah mengeluarkan isyarat kuat untuk bergabung dengan El Real musim panas ini. Namun ternyata hal berbeda justru diutarakan sang agen. Menurut Struth, saat ini belum bisa dipastikan apakah Kroos akan bergabung dengan Madrid.

    "Saat ini belum bisa dipastikan ke mana Kroos akan menuju. Saya bisa pastikan hal itu," terang Struth seperti dilansir Marca, Selasa (15/7/2014).

    Struth juga menjelaskan bahwa ia dan Kroos akan bertemu di Pulau Majorca, Spanyol untuk membahas transfer itu. Pertemuan itu bakal berlangsung pekan ini.

    Hal yang sama juga disampaikan klub Kroos saat ini, yakni Bayern Munich. Juru bicara bayern Markus Horwick menolak memberikan komentar sebelum pihak klub mendapatkan penjelasan dari Kroos atau sang agen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kroos Berlabuh ke Madrid? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top