• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    City Tawar Messi 200 Juta Pounds

    City Tawar Messi 200 Juta pounds
    Liga Inggris – Juara bertahan Premier League, Manchester City dikabarkan kembali berburu mega bintang Barcelona, Lionel Messi musim panas ini. Tak tanggung-tanggung, uang tunai sebesar 200 juta pounds telah disiapkan oleh Sheikh Mansour – bos City.

    Sebelumnya pada April lalu, kabar ketertarikan City kepada Messi sudah menyeruak kepermukaan, pihak Etihad pun telah menyiapkan dana sebesar 146 juta pounds langsung dari dompet Sheikh Mansour.

    Namun tawaran itu di tolak mentah-mentah pihak Blaugrana, karena dalam klausal kontrak La Pulga dengan Barca terdapat minimum harga yang harus dipenuhi sang calon pembali Messi, yaitu sebesar 200 juta pounds, dilaporkan oleh DailyMail, Senin (14/7/2014).

    Walaupun baru saja terbelit masalah Financial Fair Play yang diberlakukan pihak UEFA tak membatasi manuver The Citizens musim panas ini. Tim arahan Manuel Pallegrini ini berencana mengaktifkan klausal pelepasan Messi.

    Akan tetapi, baru-baru ini El Messiah telah menandatangani kontrak baru dengan pihak Barca dengan bayaran sebesar 16 juta pounds per tahun. Jika tawaran itu nyata adanya, di sini batas loyalitas Messi kepada klub yang telah membesarkan namanya di uji
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: City Tawar Messi 200 Juta Pounds Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top