• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    Manchester United akan disponsori Adidas

    Usai musim 2014/2015, Manchester United akan disponsori Adidas
    Liga Inggris – Tak butuh waktu lama untuk klub sebesar Manchester United mendapatkan sponsor utama, setelah Nike tak memperpanjang kontraknya. Adalah Adidas yang menjadi partner baru Setan Merah -julukan United- dan memecahkan sejarah rekor sponsor terbesar sepakbola Inggris, dengan kisaran dana sebesar 750 juta pounds.

    Kesepakatan Adidas dengan United berjalan hingga 10 tahun ke depan, meski untuk musim depan, United tak bermain di Liga Champions karena mengakhiri Premier League musim lalu di peringkat tujuh. 

    “Manchester United telah mencapai kesepakatan 10 tahun dengan Adidas sebagai sponsor global dan sponsor sah dengan minimum dana seputar 750 juta pounds. Subjek tinggal menyesuaikan beberapa penyesuaian (United dan Adidas), dimulai musim 2015/2016,” lansir situs resmi klub, Senin (14/7/2014).

    Nike sendiri yang sudah menjalin kesepakatan sejak tahun 2002, tidak memperpanjang kontraknya bersama klub yang bermarkas di Old Trafford itu, karena menilai perpanjangan kontrak bukan hal yang sesuai dengan keinginan pemegang saham. Kontrak United dengan Nike akan habis setelah musim depan (2014/2015).

    "Untuk musim 2014/2015, Nike tetap akan melanjutkan peranannya sebagai sponsor teknik dan trademark tim,"

    Bersamaan dengan terjalinnya hubungan baru bersama Adidas, jersey United musim depan juga akan dihiasi tulisan Chevrolet yang menjalin kontrak selama tujuh tahun ke depan, menggantikan AON
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester United akan disponsori Adidas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top