• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    Playmaker Prancis Ini Resmi Ke Newcastle

    Newcastle Resmi Boyong Playmaker Prancis
    Liga Inggris – Arsitek Newcastle United, Alan Pardew, mengaku sudah sangat lama mengincar Playmaker asal Prancis Remy Cabella. Pasalnya, pelatih berusia 52 tahun tersebut menilai kemampuan Cabella bisa meningkatkan kualitas permainan The Magpies, julukan Newcastle.

    The Magpies meresmikan transfer Cabella dari Montepellier pada Minggu (13/7/2014) waktu setempat. Diberitakan, Newcastle harus merogoh kantong sampai 12 juta pounds, demi merealisasikan keinginan mereka mendatangkan Cabella ke St. James Park Stadium pada jendela transfer musim panas ini.

    “Dirinya (Cabella) adalah pemain yang telah lama berada dalam target kami dan kami sangat gembira mampu memboyongnya ke klub ini (Newcastle),”ungkap Pardew, seperti dilansir Sky Sports.

    “Dia merupakan pemain yang saya yakini akan membuat para fans bersemangat. Cabella memiliki teknik, keinginan untuk kerja keras, serta komitmen. Dirinya membawa energi positif ke klub ini serta kualitas yang akan menghibur para fans,” tambahnya.

    “Cabella memiliki ide bermain yang cemerlang saat bola menghampiri dirinya, bersama dengan Siem (De Jong), dirinya akan meningkatkan sektor tertentu dalam permainan yang jelas membutuhkan bantuan,” pungkas Perdew.

    Cabella akan dikontrak selama enam tahun oleh Newcastle. Dia merupakan pemain anyar keempat yang didatangkan The Magpies di jendela transfer musim panas ini setelah Siem De Jong, Jack Colback, dan Ayoze Perez.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Playmaker Prancis Ini Resmi Ke Newcastle Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top