• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    Timnas Jerman Semakin Haus Gelar

    Trofi Piala Dunia Buat Jerman Makin Haus Gelar
    Piala Dunia – Bastian Schweinsteiger semakin haus akan gelar juara setelah timnya, Jerman keluar sebagai kampiun di Piala Dunia 2014 ini. Target selanjutnya yang tengah dibidik Schweinsteiger adalah Piala Euro 2016 mendatang.

    Jerman meraih gelar Piala Dunia keempatnya setelah penantian panjang selama 24 tahun. Di mana terakhir Der Panzer meraih trofi bergengsi tersebut pada 1990 silam di Italia, juga dengan mengalahkan Argentina.

    “Kami adalah tim Eropa pertama yang berhasil menang di Amerika Selatan, tim pertama dari Eropa jadi hal ini benar-benar spesial,” ujar pemain yang memiliki sapaan Schweiny ini di situs resmi FIFA.com

    “Kemenangan ini membuat kami semakin haus, pastinya. Kami ingin mengulanginya lagi di turnamen berikutnya. Hal yang penting adalah para pemain muda sudah memiliki pengalaman dari turnamen ini dan kami akan berangkat ke Prancis (Euro 2016) dan mencoba melakukan itu dengan baik,” sambungnya.

    Lebih lanjut pemain berusia 29 tahun ini juga memuji perpaduan pemain senior dan pemain muda yang dimiliki Die Mannschaft. Hal ini menurut pemain Bayern Munich ini yang membuat perbedaan bagi skuad asuhan Joachim Low.

    “Hal ini tidak mudah karena kami memiliki tim muda. Tapi kami memiliki beberapa pemain seperti Philipp Lahm, Mesut Ozil, dan Per Mertesacker yang punya pengalaman. Perpaduan ini memberikan perbedaan,” terangnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Jerman Semakin Haus Gelar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top