• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    Gagal Di PD 2014, Cesar Pilih Pensiun

    Kecewa di Piala Dunia, Julio Cesar Pensiun
    Timnas Brasil – Kiper utama timnas Brasil, Julio Cesar, mengumumkan dirinya pensiun dari level internasional, setelah penampilan yang mengecewakan di turnamen Piala Dunia 2014.

    “Ini mungkin Piala Dunia terakhir saya. Untuk bermain di Copa America pada tahun 2015, pada usia 35, akan cukup rumit untuk menuju Copa America tanpa Piala Dunia 2018, maka saya akan menjadi egois,” kata Cesar, seperti diberitakan The Hindu, Senin (14/7/2014).

    Sebagai tuan rumah Piala Dunia, Brasil memang tampil jauh di bawah perkiraan banyak kalangan. Digadang-gadang sebagai juara di negeri sendiri, Mereka justru hanya mampu menjadi tim terbaik keempat, usai dikalahkan Belanda dengan skor 0-3 di laga perebutan tempat ketiga.

    “Ini adalah saat yang menyedihkan bagi sepakbola Brasil. Sekarang saya pikir saat ini adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan mencoba untuk melupakan semua ini,” tutur mantan kiper Inter Milan ini.

    “Waktunya telah tiba untuk kiper lain dan saya pikir Brasil Memiliki tujuh atau delapan orang penjaga gawang berbakat lainnya yang cukup mampu menarik untuk mengenakan jersey tim nasional kami,” cetus Cesar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gagal Di PD 2014, Cesar Pilih Pensiun Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top