• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    Arsenal Bakal Menakutkan Musim Depan

    Theo Walcott
    Liga Inggris - Theo Walcott antusias dengan kedatangan Alexis Sanchez ke Arsenal. Dengan dia dan Alexis di lini depan, banyak tim diyakini Walcott ingin menghindari pertemuan dengan The Gunners.

    Alexis jadi rekrutan terbaru Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Pesepakbola 25 tahun itu diboyong dari Barcelona dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 30 juta poundsterling.

    Kedatangan Alexis disambut dengan antusias oleh Walcott. Winger internasional Inggris itu yakin kehadirannya dan Alexis di lini depan akan membuat serangan Arsenal makin menakutkan.

    "Sanchez adalah pemain kelas dunia dan saya menikmati melihatnya bermain untuk Barcelona dan Chile di Piala Dunia," ucap Walcott kepada Arsenal Player seperti dikutip situs resmi Arsenal.

    "Dia juga masih sangat muda dan dia akan menunjukkan kecepatan dan kekuatan, yang merupakan kekurangan kami tahun lalu. Dengan saya dan dia di sayap, banyak tim yang ingin menghindari Arsenal tahun ini!"

    "Ada semangat yang luar biasa di klub saat ini. Dia adalah rekrutan besar dan sesuatu yang diteruskan klub: pertama Mesut Oezil dan sekarang Alexis Sanchez. Siapa tahu di mana ini akan berhenti?," imbuhnya.

    Walcott saat ini tengah menjalani proses pemulihan cedera di lutut kirinya. Meski mengaku puas dengan perkembangan pemulihan cederanya, Walcott masih belum menyebut kapan pastinya dia akan kembali merumput.

    "Proses pemulihan lutut berjalan amat baik, saya menjalani hal-hal bagus bersama fisioterapis dan pelatih kebugaran dan kami bekerja keras selama musim panas," lanjut Walcott.

    "Hal yang paling penting adalah mendapatkan kekuatan kembali dan itu sudah hampir sembuh. Ini adalah soal membangun stabilitas dan kekuatan. Keduanya datang bersama-sama dan saya sangat senang," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Bakal Menakutkan Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top