• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    Skuad Arsenal Menakutkan Musim Depan

    Arsenal Akan Jadi Penantang yang Menakutkan
    Liga Inggris – Mantan striker Arsenal, Alan Smith mengungkapkan bahwa The Gunners akan tampil menjanjikan dan menjadi salah satu penantang gelar Premier League musim depan. Smith juga percaya Meriam London dapat mengatasi para rival.

    Arsenal tampil menjanjikan dan berhasil memimpin Premier League selama beberapa pekan. Sayang, pasukan Arsene Wenger itu tak mampu mempertahankan posisi mereka dan harus puas menyudahi kompetisi musim lalu dengan bertengger di urutan keempat.

    Terjerembabnya Arsenal sendiri tak lain karena takluk di tangan Liverpool dengan skor memalukan 5-1 dan dipermalukan rival sekota, Chelsea 6-0 di Stamford Bridge, pertengahan Maret lalu.

    “Agar Arsenal dapat menantang (gelar musim depan) dan menjadi penantang yang tepat, saya pikir mereka harus tampil lebih baik ketika menghadapi para rival yang juga berambisi meraih gelar (Premier League),” kata Alan Smith, seperti dilansir Sky Sports News, Selasa (15/7/2014).

    Arsenal sendiri sukses mendatangkan Alexis Sanchez dari Barcelona dengan mahar senilai Rp639 miliar. Kedatangan Alexis ke Emirates Stadium tentu akan meningkatkan daya serang Arsenal dan apa yang dikatakan Smith bukan tak mungkin terwujud, terutama apabila London Merah menjaga konsistensi permainan mereka.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Skuad Arsenal Menakutkan Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top