• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    David Beckham : Saya Berharap Gerrard Terus Pimpin Timnas Inggris

    David Beckham dan Steven Gerrard saat bermain bersama di timnas Inggris
    Legenda Sepakbola - Mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham, mendesak Steven Gerrard untuk tetap sebagai kapten, meskipun telah tampil mengecewakan di gelaran Piala Dunia 2014 Brasil.

    Gerrard mengenakan ban kapten Inggris dan gagal untuk membawa The Three Lions lolos dari penyisihan grup D tanpa mampu meraih satu pun kemenangan –kalah dari Italia dan Uruguay, dan kalah dari Uruguay.

    Gelandang Liverpool berusia 34 tahun itu pun kini berada di senja kariernya, dan pelatih Roy Hodgson mendapat saran dari banyak kalangan untuk memilih seorang kapten lain menjelang kampanye Inggris di kualifikasi Euro 2016.

    Tapi Beckham, yang menjadi kapten Inggris pada Piala Dunia 2002 dan 2006, memberikan dukungan untuk Gerrard akan meneruskan tugasnya sebagai kapten untuk Euro 2016.

    “Saya pikir itu akan menjadi besar jika Steven terus menemban tugas karena itu –Piala Dunia- turnamen yang mengecewakan bagi seluruh tim, dan kapten harus mengambil tindakan nyata,” kata Beckham kepada Sky Sports News.

    “Tapi sebagai kapten, Anda harus bertanggung jawab untuk mengangkat moral tim. Stevie –sapaan Gerrard- telah melakukan itu selama bertahun-tahun untuk Liverpool dan Inggris. Ia selalu menjadi motivator yang nyata, cara dia bermain dan semangat sangat baik. Saya akan senang melihat Stevie terus sebagai kapten karena para pemain muda membutuhkan mentor. Steve adalah Kapten besar,” terus Beckham.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: David Beckham : Saya Berharap Gerrard Terus Pimpin Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top