• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    Brasil Gagal Di PD 2014, Scolari Dipecat


    Brasil Tampil Bobrok, CBF Pecat Scolari
    Timnas Brasil – Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF) memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari. Putusan ini dikeluarkan setelah hasil buruk yang menimpa Selecao saat menjadi tuan rumah di Piala Dunia Brasil 2014.

    Melansir Sky Sports, Senin (14/7/2014), CBF akan mengeluarkan pernyataan resmi pada pekan ini, usai rumor ini merebak ke publik.  

    Hasil paling memalukan adalah saat Selecao harus dibantai Jerman dengan skor telak 1-7, rekor terbaru dalam sepakbola modern. Ditambah lagi pada partai perebutan tempat ke tiga kontra Belanda, Selecao kembali harus mengaku kalah dari Belanda dengan skor 0-3.

    Saat menukangi Brasil di periode pertamanya, Scolari berhasil memberikan kemenangan di final Piala Dunia 2002 lalu dan meraih trofi Piala Dunia kelima kalinya setelah mengalahkan Jerman 2-0.

    Di periode keduanya menukangi Tim Samba sejak 2012 lalu juru taktik berusia 65 tahun ini berhasil memberikan 19 kemenangan, enam hasil imbang dan hanya empat kekalahan selama dirinya menukangi Selecao. Ditambah dengan gelar juara di Piala Konfederasi tahun 2013 lalu.

    Beberapa nama seperti Bos Corinthians Tite, pelatih Sao Paulo Muricy Ramalho dan manajer Brasil U-20, Gallo siap menggantikan kursi ke pelatihan yang akan ditinggalkan Scolari. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Brasil Gagal Di PD 2014, Scolari Dipecat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top