• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    Jerman Sudah Jadi yang Terbaik

    Jerman Sudah Jadi yang Terbaik
    Timnas Jerman  - Legenda sepakbola Jerman Franz Beckenbauer melontarkan pujian atas keberhasilan anak asuh Joachim Loew menjuarai Piala Dunia tahun ini. Menurutnya Jerman bakal sulit untuk ditaklukan.

    Die Mannschaft tampil trengginas di turnamen kali ini. Laga awal kontra Portugal, mereka sudahi dengan skor 4-0. Cristiano Ronaldo pun hanya bisa tertunduk lesu.

    Brasil pun juga tak luput dari keganasan para pemain Jerman. Tak tanggung-tanggung,Neymar cs mereka tundukkan dengan skor 7-1 di depan publik mereka sendiri.

    Dan yang terakhir adalah salah satu tim kuat Amerika Latin, Argentina yang menjadi korbannya. Bermain hingga extra time, Lionel Messi dkk pun harus mengakui kehebatan Die Adler.

    Keberhasilan negaranya menundukkan tim-tim kuat yang bermaterikan pemain-pemain terbaik di dunia meyakinkan Der Kaiser bahwa timnya bakal sulit untuk ditaklukkan oleh tim manapun.

    "Joachim Loew menyelesaikan tugasnya dengan baik. Tim Jerman memang pantas menjadi juara dunia karena tim ini adalah yang terbaik di turnamen," ungkap Beckenbauer kepada Sky Sports.

    "Mereka adalah perwakilan terbaik untuk Jerman dan kesuksesan seluruh tim. Padahal kami tak punya Messi atau Ronaldo, kami tak punya superstar. Superstar kami adalah tim ini.

    "Jerman bakal sulit untuk ditaklukkan. Saya tidak akan membuat kesalahan dan mengatakan bahwa mereka tak terkalahkan di kemudian hari," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jerman Sudah Jadi yang Terbaik Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top