• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 15, 2014

    Inilah Pengganti Courtois Di Atletico Madrid

    Jan Oblak
    Liga Spanyol – Atletico Madrid benar-benar bergerak cepat untuk mengantisipasi kepergian penjaga gawang tangguh mereka, Thibaut Courtois yang dipanggil Chelsea, usai menjalani musim sebagai pemain pinjaman. Setelah sebelumnya ada Daniel Aranzubia dan Miguel Angel Moya, kini ada Jan Oblak yang memastikan kepergiannya dari Benfica.

    Memang, pernyataan resmi belum keluar dari kedua klub antara Benfica dan Atletico. Namun, penjaga gawang berusia 21 tahun yang membawa Benfica ke final Europa League musim lalu itu, sudah tak sabar bermain untuk Atletico, klub idamannya.

    “Saya ingin bermain untuk Atletico Madrid. Sejak saya kecil, saya selalu ingin bermain di La Liga, liga yang lebih baik dari Liga Portugal. Ini adalah tantangan baru yang ingin saya rasakan dengan kedua tangan saya,” ucap Oblak kepada Inside Spanish Football, Selasa (15/7/2014).

    “Benfica menginginkan saya untuk tinggal dan presiden telah melakukan segalanya yang mungkin dilakukan untuk meyakinkan saya untuk tinggal. Namun sudah selalu menjadi niat saya untuk bergabung dengan Atletico Madrid,” lanjutnya.

    Oblak pun sudah mengucapkan salam perpisahannya bersama Benfica, meski belum resmi pindah,” Saya tak akan melupakan tahun-tahun saya bersama Benfica. Saya doakan mereka yang terbaik dan saya menghargai segala bantuan yang mereka berikan. Benfica klub fantastis!” tambahnya.

    Los Colchoneros -julukan Atletico- disinyalir akan mengeluarkan dana sebesar 13 juta pounds untuk mendatangkan stopper asal Slovenia itu dari As Aguias, nama lain dari Benfica.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pengganti Courtois Di Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top