• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 18, 2013

    Inggris Harus Belajar Dari Tim Amerika Selatan


    Timnas Inggris -- Gelandang tim nasional Inggris Jack Wilshere meyakini bahwa The Three Lions harus belajar dari tim-tim Amerika Selatan tentang taktik yang sedikit kotor, terutama setelah mereka dihantam Cili dengan skor 2-0 di Wembley pekan lalu.

    Seperti yang diketahui, Cili meraih kemenangan berkat dua gol yang dicetak oleh penyerang Barcelona, Alexis Sanchez, dan di laga itu Wilshere terlibat beberapa momen panas dengan tim lawan.

    Wilshere menilai bahwa Cili memperlihatkan kepada skuat asuhan Roy Hodgson bagaimana menurunkan tempo dengan pelanggaran dapat membantu tim mengatur irama permainan mereka.

    "Tim-tim Amerika Selatan senang melakukan sedikit pelanggaran dan menghentikan sejenak pertandingan, di mana itu membuat frustasi. Tetapi kami dapat belajar sedikit dari mereka," ujar Wilshere kepada The Express.

    "Mungkin jika kami dapat mengambil hal itu dari karakter mereka, sedikit pelanggaran di sini dan di sana seperti mereka, tidak masalah. Sekali mereka melakukan sedikit pelanggaran, itu membuat pertandingan melambat dan Anda harus berhenti, membangun lagi dan itu membuat sulit. Itu taktik yang bagus."

    "Secara mental sulit menghadapi Cili. Jadi ini pengalaman yang bagus bagi kami. Setidaknya kami tahu sekarang apa yang akan kami hadapi dari tim-tim seperti itu dan kami dapat belajar dari ini."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inggris Harus Belajar Dari Tim Amerika Selatan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top