• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 18, 2013

    Liga Italia : Moratti Resmi Lengser, Berani Kritik Wasit

    Massimo Moratti. (Foto: ist)
    Massimo Moratti. (Foto: ist)
    Liga Italia - Massimo Morrati telah resmi lengser dari jabatannya sebagai Presiden Inter Milan. Kondisi tersebut ditanggapi Morrati dengan tenang, terlebih kini dirinya bisa bebas melemparkan kritikan kepada wasit.

    Kemarin, Erick Thohir telah resmi menjabat sebagai presiden anyar La Beneamata. Posisi tersebut didapatkan pengusaha asal Indonesia tersebut usai mengakuisisi 70 persen saham mayoritas Inter.

    Kondisi tersebut membuat Morrati lebih tenang dalam meluapkan komentarnya terkait pertandingan. Pasalnya, pria yang telah memimpin Inter selama 18 tahun ini kerap mendapat teguran dari Federasi Sepakbola Italia bila mengkritik keras soal pertandingan.

    "Tapi dengan posisi saya sekarang, mungkin saya bisa menjadi lebih ekspresif dalam memandang sebuah laga. Termasuk dengan menyinggung wasit," ujar Moratti dikutip seperti dilansir Goal.

    Pria berusia 68 tahun yang masih akan berada di lingkungan klub dengan jabatannya sebagai Presiden Kehormatan, memberikan pandangannya akan kompetisi Serie A di masa mendatang.

    ."Permainan Serie A akan segera berubah karena ada revolusi dalam tubuh suatu klub? Saya rasa hal itu tak akan banyak berpengaruh," paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Moratti Resmi Lengser, Berani Kritik Wasit Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top