• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 18, 2013

    David Seaman Khawatirkan Kondisi Joe Hart


    Legenda Sepakbola -- Mantan penjaga gawang Inggris David Seaman mengungkapkan dirinya mengkhawatirkan kondisi Joe Hart di Manchester City. Posisi Hart sebagai kiper nomor satu The Citizens kian terancam setelah ia beberapa kali melakukan blunder. 

    Kiper cadangan Costel Pantilimon pun memanfaatkan kondisi Hart dengan tampil di empat laga terakhir City. Bahkan pelatih Manuel Pellegrini dikabarkan sedang mendekati kiper Malaga Willy Caballero.

    “Saya bisa membayangkan rasa frustrasi yang hinggap di benak Joe saat ini. Saya pernah mengalami hal serupa, hal pertama yang ingin saya lakukan adalah bermain di pertandingan berikut. Anda harus berupaya untuk mencoba dan membangun kembali rasa percaya diri,” ungkap Seaman kepada Absolute Radio.

    “Joe sedang dalam masalah karena dia tidak bermain bagi City. Anda tentu tidak tahu apa yang terjadi di City. Tetapi di Inggris, Roy Hodgson percaya kepadanya karena tampil bagus di kualifikasi dan kini mereka sudah lolos ke Piala Dunia. Jika dia tidak bermain [di City], maka apa yang akan terjadi [bagi Inggris]?” pungkasnya.

    Hodgson tak memainkan Hart ketika The Three Lions takluk dari Cili beberapa waktu lalu. Namun, kiper berusia 26 tahun itu telah dikonfirmasi akan tampil melawan Jerman pada Rabu (20/11) dini hari WIB di Wembley. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: David Seaman Khawatirkan Kondisi Joe Hart Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top