• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 18, 2013

    Timnas Spanyol Bakal Minim Dukungan Di Brasil


    Timnas Spanyol - Bek timnas Spanyol Sergio Ramos mewanti-wanti rekan setimnya bahwa mereka harus mampu mengatasi tekanan yang diberikan suporter tuan rumah saat Piala Dunia 2014 di Brasil. 

    Hal itu diungkapkannya menjelang laga uji coba melawan tuan rumah Afrika Selatan pada Selasa (19/11) besok. Terakhir kali La Roja terbang ke Afrika Selatan adalah saat mereka merengkuh Piala Dunia untuk kali pertama pada 2010 lalu. 

    Namun bek Real Madrid ini menyatakan, Spanyol tak akan mendapat banyak dukungan seperti di Afrika Selatan, ketika mereka bertanding di Piala Dunia tahun depan.

    “Kompetisi antara Spanyol dan Brasil sangat kuat. Kami yakin, orang-orang Brasil tak akan mendukung kami seperti orang-orang Afrika Selatan. Jelas, kami akan mendapat dukungan minim saat Piala Dunia berlangsung,” ungkapnya. 

    “Kami telah melawan banyak negara sejak memenangkan Piala Dunia. Kami bangga bisa membela Spanyol. Senang rasanya bisa balik ke Afrika Selatan. Ini jelas akan memanggil kembali memori indah,” imbuhnya.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Spanyol Bakal Minim Dukungan Di Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top