• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 18, 2013

    Sami Khedira Gagal Ke Piala Dunia 2014 Brasil ?

    Saat Sami Khedira ditarik keluar lapangan seusai mengalami cedera / Reuters

    Timnas Jerman – Kondisi kebugaran gelandang timnas Jerman, Sami Khedira yang sedang tidak dalam kondisi fit, membuat dirinya diragukan bisa memperkuat Tim Panser di ajang Piala Dunia 2014.
     
    Adalah Lothar Matthaus, punggawa Jerman era 90-an yang berpendapat demikian. Hal ini diutarakannya sesaat setelah Sami Khedira menyusul mengalami cedera ligamen lutut yang dideritanya saat uji coba menghadapi Italia dan harus naik ke meja operasi.
     
    Meski belum bisa dipastikan perihal kepastian gelandang Real Madrid itu untuk bisa terlibat di Brasil tahun depan, Matthaus merasa yakin bahwa Khedira tidak akan bisa dalam kondisi 100 persen di waktu yang tepat.

    ”Saya pikir Piala Dunia telah usai untuk Sami Khedira,” ujar Matthaus kepada sportdirectnews, Senin (18/11/2013).
     
    “Saya tahu dari cedera yang pernah saya alami bahwa dia tidak akan bisa menggapai level terbaiknya pada saat musim panas nanti, saat Piala Dunia berlangsung,” papar Matthaus.
     
    Khedira ditandu keluar lapangan lapangan pada menit 67 di laga persahabatan yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza dengan skpr akhir 1-1 ini menyusul tabrakan kerasnya dengan gelandang Italia, Andrea Pirlo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sami Khedira Gagal Ke Piala Dunia 2014 Brasil ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top