• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 18, 2013

    Liga Italia : Maicon Berterima Kasih Pada AS Roma

    Douglas Maicon - bek AS Roma dan timnas Brasil / ist

    Liga Italia – Rasa terima kasih diutarakan difensore AS Roma, Douglas Maicon. Hal ini lantaran semenjak bergabung bersama Serigala Ibu kota permainan yang ditunjukkan bek gaek ini semakin meningkat.
     
    Bersama i Giallorossi, eks pilar Inter Milan ini mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih, Rudi Garcia untuk mengisi lini belakang Roma secara reguler. Hal itu sangat berbanding terbalik saat dirinya masih memperkuat Manchester City.
     
    Dalam pertandingan terakhir bersama timnas Brasil melawan Honduras, Douglas Maicon Sisenando berhasil menyumbangkan satu gol dari lima gol yang berhasil disarangkan Selecao.
     
    “Saya sangat senang bisa kembali memperkuat negara tercinta, Brasil,” kata Maicon singkat, seperti dilansir Football-Italia, Senin (18/11/2013).
     
    “Saya harus berterima kasih kepada AS Roma dan Felipe Scolari, yang memungkinkan saya untuk membuat comeback ini. Tujuan saya sekarang adalah untuk memberikan yang terbaik sampai Juni sehingga saya bisa menjadi bagian dari ekspedisi Piala Dunia,” terusnya.
     
    Selama bermain di bawah polesan Scolari, pemain kelahiran Novo Hamburgo ini selalu menjadi pemain inti dan selalu bermain full selama 90 menit, tentu menjadi catatan yang baik untuk ukuran pemain yang telah memasuki usia 32 tahun.
     
    Gol yang dilesakkannya ke gawang Honduras tersebut adalah gol ketujuh yang disumbangkannya selama menjadi punggawa Brasil sejak tahun 2003 silam.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Maicon Berterima Kasih Pada AS Roma Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top