• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 18, 2013

    Target Timnas Jerman, Menang atas Jerman

    (Getty Images/Clive Brunskill)
    Timnas Inggris - Wayne Rooney menyebut pertandingan melawan Jerman akan jadi ujian besar untuk Inggris. Karena itu, kemenangan atas Die Mannschaft akan sangat menyenangkan di mata Rooney.

    Inggris dan Jerman akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wembley, Selasa (19/11/2013). Ini adalah pertemuan pertama kedua tim setelah duel di Piala Dunia 2010 lalu.

    Rooney menilai pertandingan melawan Jerman selalu spesial. Striker 28 tahun itu pun membidik kemenangan demi mendongkrak rasa percaya diri timnya, terlebih di pertandingan sebelumnya Inggris kalah 0-2 dari Chile. 

    "Menyenangkan mengalahkan siapapun, tapi khususnya Jerman. Selalu menyenangkan jika mengalahkan mereka," ujar Rooney kepada Sky Sports News.

    "Luar biasa ketika mengalahkan tim besar. Ketika kami mengalahkan Brasil di sini (di bulan Februari), itu mengangkat semua orang dan imbang di Brasil (di bulan Juni) adalah hasil yang bagus untuk kami," lanjut striker Manchester United itu.

    "Ini akan jadi pertandingan yang benar-benar berbeda. Mereka adalah tim hebat dengan beberapa pemain bagus dan ini akan jadi ujian besar untuk kami," katanya.

    Inggris dan Jerman terakhir kali bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2010. Kala itu, The Three Lionstakluk 1-4 dari Philipp Lahm dkk.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target Timnas Jerman, Menang atas Jerman Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top