• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 18, 2013

    Iniesta Belum Tanda Tangani Kontrak Baru di Barcelona


    AFP/Lluis Gene

    Liga Spanyol - Sejauh ini Andres Iniesta belum menyepakati kontrak baru dengan klubnya, Barcelona. Tetapi Barca menegaskan kontrak baru akan segera ditandatangani.

    Kontrak Iniesta dengan Barca akan habis pada musim panas 2015 mendatang. Maka spekulasi pun lantas mencuat setelah sampai sekarang belum ada kontrak baru yang disepakati.

    Belum adanya kesepakatan itu sendiri konon berhubungan dengan kehadiran Neymar, yang kini menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Barca setelah Lionel Messi. Kabarnya, hal itu sudah turut mengacaukan jenjang gaji para pemain lain.

    Seiring dengan belum jelasnya situasi soal kontrak baru, nama Iniesta pun mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub. Manchester United, juara bertahan Liga Primer Inggris, adalah klub yang belakangan santer dikaitkan dengannya.

    Akan tetapi, kubu Barca kini menegaskan bahwa Iniesta akan segera menandatangani kontrak baru dengan klub Catalan tersebut. Hal itu dinyatakan oleh Direktur Sepakbola Barca Andoni Zubizarreta.

    "Kami tinggal sedikit lagi untuk menyetujui sebuah kontrak baru dengan Iniesta," kata Zubizarreta kepadaCatalunya Radio.

    "Saya pikir semuanya sudah akan rampung sebelum Natal," tegasnya sebagaimana dikutip Marca.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Iniesta Belum Tanda Tangani Kontrak Baru di Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top