• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 18, 2013

    Timnas Ghana Belum Aman Ke PD 2014 Brasil


    Timnas Ghana -- Penyerang timnas Ghana Asamoah Gyan menganggap posisi negaranya belum aman untuk dapat lolos ke putaran final Piala Dunia 2014, meski mereka sudah unggul 6-1 atas Mesir pada leg pertama.

    Penyerang Al Ain itu bahkan mencetak sepasang gol dalam kemenangan itu. Gyan menyatakan, Black Stars masih belum berangkat ke Brasil sampai mereka memastikan lolos pada leg kedua babak terakhir kualifikasi Piala Dunia zona Afrika, Selasa (19/11) di Kairo, Mesir. 

    “Kami berada dalam posisi nyaman, tetapi kami harus fokus untuk memastikan diri berangkat ke Brasil. Lagipula, ini adalah sepakbola. Apapun bisa terjadi. Kami sangat ingin kembali ke Piala Dunia, tetapi kami harus tampil bagus di leg kedua,” ungkapnya kepada FIFA.com.

    “Hasil besar [6-1] di kandang melawan tim sebesar Mesir tentu tak disangka-sangka. Namun, kami memang pantas mendapatkannya. Para pemain bertarung dengan seluruh tenanganya,” tambah eks bomber Sunderland ini.

    Jika Ghana sanggup menyingkirkan Mesir, maka mereka akan menyusul dua wakil Afrika lainnya yang sudah lolos sebelumnya, yakni Nigeria dan Pantai Gading.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Ghana Belum Aman Ke PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top