• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 18, 2013

    Brasil Pesta Gol Ke Gawang Honduras


    (MARC SEROTA / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

    Laga Ujicoba - Brasil meraih kemenangan telak kala berhadapan dengan Honduras di pertandingan persahabatan. Selecao menang dengan skor 5-0.

    Bertanding di Sun Life Stadium, Miami, Minggu (17/11/2013) pagi WIB, Brasil membuka keunggulan di menit ke-22. Umpan Paulinho dari sisi kanan disambut sontekan Bernard yang berdiri tak terkawal.

    Brasil baru bisa menggandakan keungglan di babak kedua. Sepuluh menit babak kedua berjalan, tandukan Dante menyambut tendangan bebas Neymar bersarang di gawang Honduras.

    Di menit ke-66, Brasil mencetak gol ketiganya di pertandingan ini. Bola muntah hasil tendangan Paulinho disambar oleh Maicon tepat di depan gawang.

    Brasil makin menjauh di menit ke-70. Umpan Hulk yang berhasil masuk ke kotak penalti Honduras dari sisi kiri diselesaikan dengan baik oleh Willian.

    Hulk melengkapi pesta gol Brasil empat menit kemudian. Menerima bola umpan tumit dari Robinho, Hulk melepaskan tembakan ke arah tiang jauh yang tak bisa dijangkau oleh Noel Valladares.

    Hingga laga usai, tak ada gol tambahan lagi yang tercipta. Skor 5-0 untuk Brasil bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

    Susunan Pemain:

    Honduras: Valledares, Peralta, Figueroa, Bernardez (Montes 64'), Izaguirre (Juan Garcia 72'), Claros, Boniek (Najar 64'), Espinoza (Chavez 64'), Palacios (Delgado 74'), Bengston (Palacios 72'), Costly 

    Brasil: Victor, Maicon, David Luiz (Marquinhos 72'), Dante, Maxwell (Lucas Leiva 71'), Luiz Gustavo, Paulinho, Oscar (Ramires 64'), Bernard (Willian 45'), Neymar (Hulk 66'), Jo (Robinho 45')
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Brasil Pesta Gol Ke Gawang Honduras Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top