• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 18, 2013

    Messi Marah?

    Getty Images/David Ramos
    Barcelona - Untuk ketiga kalinya musim ini Lionel Messi dihantam cedera. Kondisi ini sudah membuat pemain Barcelona itu kesal karena hal ini jarang terjadi pada dirinya.

    Messi untuk dua bulan ke depan harus absen karena cedera hamstring saat laga kontra Real Betis dua pekan lalu. Cedera ini adalah ketiga kalinya yang dialaminya musim ini dan problemnya pun sama.

    Pertama Messi harus absen sepekan usai leg pertama Piala Super Spanyol dan yang kedua usai melawan Almeria, pesepakbola Argentina itu harus absen tiga pekan.

    Jika dirunut dalam rentang waktu sekitar enam bulan ini Messi sudah empat kali cedera hamstring. Paling awal yakni di perempatfinal Liga Champions musim lalu kontra Paris St Germain.

    "Aku kecewa karena aku tidak pernah menyangka akan seperti ini. Tapi aku juga marah karena cedera ini menghantamku lagi usai aku pulih baru pulih dari cedera sebelumnya," tutur Messi kepada Ole seperti dikutip Football Espana.

    "Tapi ada sesuatu yang tak biasa terjadi. Aku cedera, tapi itu bukan karena aku mengubah segalanya," sambungnya

    "Cedera ini ada karena memang terjadi - Anda bisa katakan apapun sesuka Anda, tapi kenyataannya memang seperti ini.

    Cedera Messi ini sempat menimbulkan isu bahwa ia tak ditangani dengan tepat oleh tim medis Barca. Bahkan Los Cules dinilai terlalu terburu-buru memainkannya meski kondisi Messi belum fit seratus persen.

    "Aku hanya perlu melanjutkan apa yang sudah direncanakan sejak awal musim. Jelas ada Piala Dunia di akhir musim ini, tapi itu tak akan mengubah apapun," paparnya.

    "Orang-orang bilang sesuka mereka tanpa tahu yang sebenarnya. Program dietku selalu sama terus. Hal-hal yang diberitakan itu tidaklah benar," tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Marah? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top