• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 18, 2013

    Italia vs Jerman Main Imbang


    AFP/Giuseppe Cacace

    Laga Uji Coba - Andrea Pirlo menilai racikan allenatore Cesare Prandelli menjelang Piala Dunia 2014 cukup menjanjikan, meskipun mereka hanya bermain imbang dengan Jerman di laga teranyar. 

    Italia, yang bertindak sebagai tuan rumah, bermain imbang dengan Jerman 1-1 pada uji coba di San Siro dinihari tadi. Torehan tersebut masih meneruskan dominasi Italia atas Jerman. Italia tercatat belum pernah kalah dari Jerman sejak 1995.

    Pirlo sendiri masih menjadi tumpuan Italia dan bermain sepanjang 90 menit laga itu. Mengingat laga melawan Jerman relatif tidak pernah mudah, Pirlo pun masih memandang positif hasil imbang tersebut.

    “Ini ujian penting melawan tim kuat dan kita bisa mendapatkan hasil imbang. Ini sangat penting untuk melihat di mana level kami musim ini,” kata Pirlo kepada Football Italia.

    “Para pemain Jerman memang sudah bersama-sama cukup lama dan saling memahami satu sama lain. Tapi Italia juga sedang menuju ke sana dan kami sangat optimistis menghadapi Piala Dunia,” kata Pirlo. 

    Pada persiapan menuju Piala Dunia 2014, Prandelli memang menyiapkan beberapa pemain muda ke dalam tim. Di antaranya Marco Verratti, Stephan El Shaarawy, Mario Balotelli, Lorenzo Insigne, dan Mattia Destro. 

    “Sejak pelatih menangani tim ini, dia membantu pemain-pemain muda untuk bergabung. Makanya kami memiliki waktu panjang untuk mebuat solid para pemain muda dan pemain senior,” kata dia. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Italia vs Jerman Main Imbang Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top