• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 18, 2013

    Liga Inggris : Terry Bertahan Di Chelsea, Rela Potong Gaji

    John Terry - Chelsea FC (Foto: The Sun)
    John Terry - Chelsea FC (Foto: The Sun)
    Liga Inggris  – Setelah musim lalu, Frank Lampard menjadi pembicaraan lantaran masa depannya yang tak menentu bersama Cheslea, kini kabar serupa datang dari rekan satu tim Lampard yang juga bek veteranThe Blues, John Terry.
     
    Kontrak JT –sapaan John Terry- memang akan berakhir pada akhir musim ini. Pihak klub pun memberikan pilihan bagi sang kapten bila dirinya ingin tetap bertahan di Stamford Bridge.
     
    Seperti diberitakan offthepost, Senin (18/11/2013), manajemen klub akan memotong gaji Terry bila dirinya ingin mendapat perpanjangan kontrak selama satu musim lagi di London Biru.
     
    Saat ini, JT menerima upah sekira 165ribu pounds atau setara dengan Rp3 miliar per pekannya, dan bila ia menerima perpanjangan kontrak, maka nantinya Terry akan hanya menerima upah sebesar 100ribu pouds atau sekira Rp1,8 miliar per tujuh harinya.
     
    Meski belum ada statement langsung dari kedua belah pihak, namun langkah ini sudah terendus oleh klub raksasa Turki, Galatasaray. Ya, klub besutan Roberto Mancini ini diberitakan siap menampung Terry bilamana ia menolak pilihan yang diajukan manajemen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Terry Bertahan Di Chelsea, Rela Potong Gaji Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top