• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 18, 2013

    PSM Evaluasi Pemain Musim Ini


    Liga Indonesia IPL -- Manajemen PSM Makassar di bawah naungan PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) mengumumkan evaluasi pemain PSM yang memperkuat skuad Juku Eja di musim kompetisi 2013 lalu. Hasilnya, evaluasi dibagi dalam tiga kategori A, B, dan C.
     
    "Berdasarkan data yang kami terima dan hasil pertemuan internal manajemen PT PSM, kami memutuskan hasil evaluasi tim dan mengeluarkan surat keputusan tentang hal itu," ucap CEO PSM Makassar, Rully Habibie, kepada Okezone, Minggu (17/11/2013).
     
    Menurut Rully, hasil evaluasi tersebut akan lekas disampaikan saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di hadapan para pemegang saham PSM. "Hasilnya pun akan segera kami presentasikan dihadapan para pemegang saham saat RUPS pekan depan untuk menentukan langkah apa yang selanjutnya akan kita ambil," sambung Rully.
     
    Dikatakan, untuk kategori A, yaitu pemain yang memiliki kontribusi yang konstan selama musim liga terdapat 12 pemain antara lain I Ngurah Komang Arya Perdana, Ketut Mahendra, Hendra Wijaya, Rasul Zainuddin, Febre Santis, Aswar Syamsuddin, Kurniawan Karman, Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin, Kaharuddin, Andi Oddang, dan Rahmat Takalar.
     
    Sedangkan untuk kategori B merupakan pemain dengan kontribusi yang kurang (belum maksimal), dan atau bisa juga disebabkan karena memiliki cedera berkepanjangan. Pemain-pemain tersebut masing-masing Satrio Syam, Fadly Manna, Abdul Abanda Rahman, Qifly Tamara, Handi Hamzah, dan Gerry Mandagi.
     
    Sementara untuk kategori C yaitu pemain yang dinilai mempunyai sangat sedikit kontribusi terhadap klub dan tim. Para pemain yang masuk dalam kategori ini Fachrul Nurdin, M Jufri, La Mursalim, Darwis Naba, dan Asrul Yunus.
     
    Rully menyebut, pemain yang masuk dalam kategori A layak untuk dipertahankan. "Hanya saja untuk kembali memperkuat PSM bergantung pada hasil negosiasi nantinya antara manajemen dan pemain yang bersangkutan," katanya.
     
    Sementara itu diuraikan bahwa pemain dengan kategori B dapat mengikuti seleksi kembali bila masih ingin bermain di PSM. Manajemen akan memberi kesempatan dan pemain bersangkutan akan dinilai kembali oleh tim pelatih.
     
    "Pemain dengan kategori C dengan sangat seberat hati belum dapat diberikan kesempatan untuk memperkuat PSM di unifikasi liga musim depan," tuntas Rully.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSM Evaluasi Pemain Musim Ini Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top