• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 15, 2013

    Edin Dzeko Berlabuh di Arsenal ?

    Edin Dzeko. (Foto: ist)
    Edin Dzeko. (Foto: ist)
    Liga Inggris  – Arsenal tampaknya serius ingin menyudahi puasa gelar musim ini, hal tersebut terlihat dari ambisi The Gunners dalam mendatangkan pemain baru. Maklum saja, klub yang bermarkas di Utara London itu telah delapan musim tak merasakan manisnya merengkuh trofi juara.
     
    Tim besutan Arsene Wenger itu kabarnya berencana menambah lini gedor mereka pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang. Striker milik Manchester City, Edin Dzeko kabarnya menjadi salah satu target Arsenal, seperti dilansir The Mirror, Jumat (15/11/2013).
     
    Wenger meyakini bahwa Dzeko dapat meringankan beban Olivier Giroud di sektor serang. Seperti diketahui bahwa Giroud selalu menjadi andalan dan tumpuan Wenger belakangan ini.
     
    Arsenal sejatinya masih memiliki striker lain, sebut saja Nicklas Bendtner, dan beberapa pemain muda macam Chuba Akpom, Yaya Sanogo, dan Serge Gnabry. Sementara Lukas Podolski, Theo Walcott, dan Alex Oxlade-Chamberlain harus absen lantaran belum pulih dari cedera.
     
    Kondisi Dzeko di Etihad Stadium sendiri tak terlalu memuaskan untuk pemain internasional Bosnia itu, bahkan dapat dibilang sang pemain merasa frustrasi karena selalu menjadi pilihan kedua. Terlebih sejak kedatangan Álvaro Negredo dan Stevan Jovetic musim panas lalu.
     
    Belakangan santer terdengar bahwa Dzeko menuju pintu keluar City. Kondisi ini akan coba dimanfaatkan Arsenal untuk mendapatkan striker jangkung berusia 27 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Edin Dzeko Berlabuh di Arsenal ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top