• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 15, 2013

    Lolos Ke PD 2014 Brasil, Harga Mati

    AFP/Franck Fife
    Timnas Perancis - Prancis akan berhadapan dengan Ukraina di babak playoffPiala Dunia 2014. Penggawa Les BluesKarim Benzema menyatakan bahwa mereka akan melakukan apapun untuk meraih tiket lolos ke Brasil.

    Sebanyak dua laga harus dilakoni Prancis dengan Ukraina untuk memperebutkan satu tiket ke Piala Dunia tahun depan. Tim 'Ayam Jantan' akan melawat lebih dulu ke Olympic Stadium, Kiev, Jumat (15/11/2013).

    Lalu empat hari kemudian, Prancis akan gantian menjamu Ukraina dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stade de France.

    "Kami akan mengerahkan semua kemampuan pada dua pertandingan ini. Kami masuk ke lapangan untuk lolos, saya yakin," kata Benzema kepadaL’Equipe yang dilansir Football Espana.

    "Ini adalah Piala Dunia, yang paling indah dan juga ini Piala Dunia di negara sepakbola," imbuhnya.

    Benzema juga menambahkan bahwa tak masalah andai nanti dirinya tak diberi kesempatan bermain oleh Didier Deschamps.

    "Bagaimana jika saya tak menjadi starter di laga playoff? Pelatih mempunyai kepercayaan kepada saya, tapi andai dia tidak memilih saya sebagai starter, itu bukanlah masalah untuk saya," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lolos Ke PD 2014 Brasil, Harga Mati Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top