• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 15, 2013

    De Bruyne Hengkang dari Chelsea Demi Timnas Belgia

    Getty Images/Dean Mouhtaropoulos
    Timnas Belgia - Demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, Kevin De Bruyne disarankan hengkang dari Chelsea. Apalagi ada beberapa klub Jerman dikabarkan meminatinya.

    De Bruyne sempat ditepikan oleh manajer Jose Mourinho yang menilai performanya di lapangan dan saat latihan tidak memuaskan. Imbasnya, dia baru bermain tiga kali di Premier League musim ini.

    Padahal musim lalu dia tampil sebagai pemain utama dalam masa peminjamannya ke Werder Bremen. Bersama Bremen, De Bruyne bermain sebanyak 33 kali dan mencetak 10 gol di Bundesliga.

    "Permintaan saya adalah Kevin de Bruyne bermain secara reguler. Semua orang tahu betapa bagusnya dia," ujar pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots, kepada Sport-BILD.

    Wilmots juga tahu bahwa ada beberapa klub di Jerman, seperti Schalke 04, yang tertarik dengan De Bruyne. Wilmots, yang mantan pemain Schalke, setuju-setuju saja jika De Bruyne pindah ke bekas klubnya itu.

    "Schalke adalah klub yang spesial buat saya dan akan menyenangkan jika melihat seorang pemain sepertinya bermain untuk Schalke," kata Wilmots.

    Selain Schalke, klub lain yang dikabarkan meminati De Bruyne adalah VfL Wolfsburg.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: De Bruyne Hengkang dari Chelsea Demi Timnas Belgia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top