• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 15, 2013

    Inilah Daftar Nama-Nama Timnas Italia Lawan Jerman


    Getty Images/Gabriele Maltinti

    Timnas Italia - Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, sudah mengumumkan starting line up untuk laga friendly kontra Jerman. Tak ada nama Giuseppe Rossi di antara 11 pemain tersebut.

    Seperti dikutip Football Italia, Rossi sudah dalam beberapa hari ini diragukan bakal tampil karena ia mengalami gangguan tenggorokan, yang membuat ia terserang demam.

    Hingga sehari jelang laga kontra Jerman yang dihelat di San Siro, Sabtu (16/11/2013) dinihari WIB nanti, kondisi Rossi belum membaik sehingga Prandelli memutuskan tak memainkannya. Padahal Rossi tengah tajam-tajamnya di Seri A dengan sumbangan 11 golnya.

    Alhasil Prandelli pun memasang Pablo Osvaldo untuk berduet dengan Mario Balotelli di lini depan. Balotelli sendiri masih dipercaya oleh Prandelli meski performanya tengah menurun di level klub.

    "Mario adalah pemain yang tahu bahwa penampilannya di setiap laga akan selalu diperhatikan. Tapi dia harus bisa mengurus dirinya sendiri. Kita semua tahu bahwa dia adalah pemain yang ditakuti oleh seluruh bek di dunia ini," ujar Prandelli.

    Sementara di lini tengah, trio gelandang akan dipercayakan kepada Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, dan Thiago Motta.

    Di lini belakang empat pemain akan dipasang oleh Prandelli yakni Ignazio Abate, Domenico Criscito, Andrea Barzagli, dan Leonardo Bonucci. Posisi penjaga gawang masih akan dipercayakan pada Gianluigi Buffon.

    Susunan Pemain Italia

    Buffon; Abate, Criscito, Barzagli, Bonucci; Pirlo, Marchisio, Thiago Motta; Montolivo; Balotelli, Osvaldo.
    (mrp/cas)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Daftar Nama-Nama Timnas Italia Lawan Jerman Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top