• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 15, 2013

    Kakak Messi Ledek Ronaldo di Twitter

    Foto: Twitter
    Foto: Twitter
    Berita Bola - Perdebatan tentang siapa yang lebih baik di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu menarik untuk dibahas. Kali ini, giliran kakak dari Messi yang coba memberikan pandangannya soal siapa yang terbaik.

    Messi dan Ronaldo diketahui tengah bersaing ketat memperebutkan trofi Ballon d’Or 2013 yang baru akan diumumkan pada Januari nanti. Messi untuk sementara mengungguli Ronaldo dengan mengoleksi empat trofi (2009, 2010, 2011, dan 2012), sementara CR7 baru sekali meraihnya yakni pada 2008. 

    Matias, kakak dari Messi memiliki cara yang unik atau mungkin konyol untuk memberikan penilaian soal kedua pemain tersebut. Dia memposting sebuah gambar di akun twitternya, di mana Messi dan Ronaldo berpose dengan trofi juga yang mereka dapatkan sejak 2009 lalu.

    Tujuannya dari aksi isengnya ini memang jelas untuk meledek Ronaldo yang sejak 2009 hingga kini, baru mengoleksi enam trofi. Sementara Messi sudah mengoleksi 24 trofi.

    “Hello semuanya, saya meninggalkan Anda dengan sebuah foto kecil. Saya harap Anda menyukainya. Saya sangat menyukainya!!!,” demikian kalimat yang ditulis Matias di tweetnya tersebut @_MatiasMessisebagaimana dikutip Goal, Jumat (15/11/2013).

    Dalam perebutan trofi Ballon d’Or tahun ini, Messi dan Ronaldo mendapat pesaing tangguh, yakni Franck Ribery yang juga dijagokan menang berkat suksesnya membawa Bayern Munich meraih treble winners musim lalu. Sebelumnya, Ribery bahkan sudah mengalahkan Messi dan Ronaldo dalam perebutan trofi Pemain Terbaik Eropa 2013.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kakak Messi Ledek Ronaldo di Twitter Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top