• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 15, 2013

    Ketika Mourinho Dicemooh Oleh Fans


    Getty Images/Christopher Lee
    Info Bola - Karena Premier League tidak bergulir akhir pekan ini, Jose Mourinho menyempatkan diri untuk menyaksikan laga Belgia vs Kolombia. Sial bagi Mourinho, dia dapat sambutan tidak mengenakkan.


    Mourinho jadi salah satu orang yang hadir di tribun Stade Roi Baudoin, Jumat (15/11/2013) dinihari WIB. Ketika wajahnya terpampang di layar lebar yang ada di stadion, sontak para pendukung Belgia berseru, "Huuu.."



    Apa penyebabnya? Usut punya usut, Daily Mailmenyebut bahwa hal itu dikarenakan Mourinho menepikan gelandang Belgia, Kevin de Bruyne, di Chelsea. Bukan rahasia apabila Mourinho kurang puas dengan performa De Bruyne selama sesi latihan dan pertandingan.



    De Bruyne, yang merupakan langganan tim nasional dan tampil oke selama dipinjamkan ke Werder Bremen musim lalu, baru tampil dua kali di Premier League musim ini.



    Baru-baru ini, Manajer Belgia Marc Wilmots juga menyarankan supaya De Bruyne hengkang dari Chelsea demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Apalagi dua klub Bundesliga Jerman, Schalke 04 dan VfL Wolfsburg, dikabarkan meminati De Bruyne.



    "Schalke adalah klub yang spesial buat saya dan akan menyenangkan jika melihat seorang pemain sepertinya bermain untuk Schalke," kata Wilmots, yang juga mantan pemain Schalke itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketika Mourinho Dicemooh Oleh Fans Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top