• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 15, 2013

    Ribery Klaim Dirinya Yang Terbaik 2013


    AFP/Sergei Supinsky

    Liga Jerman - Frank Ribery masuk menjadi salah satu kandidat pesepakbola yang akan menerima anugerah Ballon d'Or. Pesepakbola 30 tahun itu yakin saat ini dirinya merupakan yang terbaik.

    Bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Ribery dijagokan bakal meraih anugerah Ballon d'Or 2013.

    Ribery mempunyai modal yang cukup untuk menjadi yang terbaik tahun ini. Raihan treble bersama Bayern Munich musim lalu menjadi modal berharga buat pemain timnas Prancis itu.

    Sementara itu, Messi hanya meraih satu trofi gelar gelar juara Liga Spanyol musim lalu. Sedangkan Ronaldo bahkan harus mengakhiri musim tanpa menggengam piala.

    Dengan modal apik itu, istri Ribery, Wahiba, bahkan juga tak kalah yakin suaminya bakal mendapatkan anugerah bola emas.

    "Di bawah perapian di ruang tamu. Istri saya sudah menyiapkan tempat untuk itu, semuanya," kata Ribery kepada L’Equipe.

    "Saya mencoba untuk tak memikirkan hal itu, tapi dia sangat memikirkannya. Di Bayern, semua orang yakin saya bakal menang."

    (Jika saya merupakan favorit) lalu itu merupakan hasil apa yang sudah saya lakukan di atas lapangam. Apa yang sudah saya lakukan kembali ke performa terbaik saya, menjadi profesional tiap hari dan untuk piala yang sudah saya menangi."

    "Sebelum tahun ini, saya sudah sangat bagus. Sekarang, saya yang terbaik," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ribery Klaim Dirinya Yang Terbaik 2013 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top