• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 15, 2013

    Inilah Trisula Maut Terbaru Real Madrid




    Jakarta - Sempat kesulitan, keran gol Gareth Bale untuk Real Madrid mulai terbuka. Seiring kondisinya yang menuju 100%, Bale diyakini bakal tajam dan trisula maut dengan Karim Benzema-Cristiano Ronaldo pun tambah maut.

    Kendati tampil baik di laga debutnya bersama Madrid, dengan mencetak satu gol, namun Bale pada prosesnya sempat mengalami penurunan. Kondisi fisik yang belum prima dan cedera yang menganggu membuat pemain Wales ini menjalani lima pertandingan berikutnya tanpa gol dan assist, di mana ia juga absen di empat laga lain.

    Pada periode ini, Benzema dan Ronaldo-lah yang lebih banyak unjuk gigi. Keduanya perlahan-lahan menemukan kenyamanan dalam bermain bersama dan makin memahami satu sama lain.

    Total 32 gol diciptakan Benzema (8 gol) dan Ronaldo (24), yang berarti 65% dari keseluruhan gol 'Los Blancos' di seluruh ajang (49 gol). Tak hanya itu, keduanya sama-sama aktif memberikan assist satu sama lain. Ronaldo sudah membuat tiga assist untuk Benzema, sedangkan Benzema membuat dua assist kepada Ronaldo.

    Tak mau tertinggal dari dua rekannya, Bale pun akhirnya bangkit dan ikut menunjukkan tajinya dengan menyumbangkan tiga gol di empat laga terakhir. Pemain 24 tahun ini tampak mulai menemukan bentuk permainan terbaik dan mulai menemukan jalur dalam sistem permainan Madrid.

    Tak hanya gol, dalam empat pertandingan terakhirnya, Bale juga sangat produktif dalam membuat assist. Total lima assist telah ia bukukan, di mana empat di antaranya diberikan kepada dua rekannya di lini serang yakni Benzema dan Ronaldo. Sebagi timbal balik, dua gol yang telah ia cetak masing-masing berasal dari kedua partnernya itu.

    Dengan kondisinya yang masih bisa lebih baik lagi, plus proses adaptasinya yang masih berjalan, maka diyakini Bale akan tampil lebih baik lagi ke depannya. Dengan begitu, trisula maut pun Benzema-Ronaldo-Bale pun akan semakin menunjukkan ketajamannya

    "Yang terbaik belum lah tiba. Saya baru saja menyelesaikan latihan kebugaran dan masih bisa memberi lebih banyak lagi," kata Bale seperti dilansir Real Madrid TV.

    "Sekarang saya bisa mencetak lebih banyak gol dan membantu tim meraih sukses. Hanya masalah waktu bagi saya untuk berada dalam kondisi 100%," lanjutnya.

    "Sekarang semua orang telah melihat apa yang bisa saya lakukan. Saya hanya perlu terus bekerja dan semoga akan ada lebih banyak gol lagi," janji pemain termahal dunia itu.

    Betapa mautnya trisula Bale-Benzema-Ronaldo terlihat dari gol-gol yang dibuat Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir. Dari 14 gol terakhir yang dibuat Madrid di Liga Spanyol (Sociedad, Rayo Vallecano dan Sevilla), 13 di antaranya dibuat Benzema, Bale dan Ronaldo. Cuma Sami Khedira yang menyelingi rangkaian gol trisula El Real tersebut saat dia mencetak gol keempat ke gawang Real Sociedad.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Trisula Maut Terbaru Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top