• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 15, 2013

    Joe Hart Kembali Cadangan Saat Duel Chile


    Timnas Inggris - Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, tidak akan memainkan kiper Joe Hart pada laga melawan Cile, di Stadion Wembley, London, Jumat (15/11/2013). Hodgson tidak menyebut alasan akan menaruh Hart di bangku cadangan.

    Hart menuai banyak kritik atas penampilannya musim ini. Bahkan, dalam empat pertandingan terakhir Manchester City, Hart kalah bersaing dengan kiper lain, Costel Pantilimon.

    Menurunnya performa Hart disadari benar oleh Hodgson. Hodgson pun masih memiliki dua kiper lain, yakni John Ruddy dari Norwich City dan Fraser Forster dari FC Celtic.

    "Joe Hart tidak akan bermain sebagai pemain inti melawan Cile. Namun, saya harus bekerja keras untuk menentukan salah satu dari dua kiper untuk bermain," ucap Hodgson.

    "Saya tidak akan berbicara kepada pemain mengenai tim. Saya tidak akan mengatakan siapa saja yang akan bermain dan bagaimana formasi kami."

    "Saya cukup beruntung memiliki Ruddy dan Forster saat ini. Ruddy telah bersama kami sejak saya menangani Inggris, sementara Forster bersama kami selama setahun dan saya sangat mengenalnya," pungkas Hodgson.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Joe Hart Kembali Cadangan Saat Duel Chile Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top