• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 15, 2013

    Pelatih Timnas U-19 "Indra Sjafri" Tolak Uji Coba

    Coach "Indra Sjafri"

    Timnas U-19 - Indra Sjafri menegaskan bahwa ia menolak tawaran ujicoba selama pemusatan latihan tahap pertama. Dia tidak ingin ujicoba tersebut menganggu programnya dalam meningkatkan kondisi fisik para pemain.

    Peningkatan fisik menjadi target utama selama pemusatan latihan tahap pertama yang telah dimulai sejak 9 November hingga 9 Januari mendatang. Indra ingin kondisi fisik anak didiknya lebih baik dari sebelumnya.

    Di tengah pemusatan latihan tersebut, Indra mengakui ada beberapa tawaran ujicoba yang datang. Akan tetapi dia dengan tegas menolak.

    "Saya akan menolak. Dibayar berapa pun saya tidak mau. Karena saat ini masih dalam tahap fase general atau persiapan umum untuk peningkatan kondisi fisik. Jadi, saya menolak," ujar Indra saat ditemui di Jakarta, Jumat (15/11).

    Ditambahkan Indra untuk laga ujicoba baru bisa dilakukan di pemusatan latihan tahap kedua dan ketiga.

    "Belum saatnya anak-anak berujicoba. Kalau ada yang memaksa, saya siap bunuh-bunuhan. Karena ada waktunya nanti untuk ujicoba," kata pelatih berusia 50 tahun itu.

    Setelah melewati pemusatan latihan tahap pertama hingga Januari 2014, tim 'Merah Putih' akan melanjutkan di fase spesifik dan prakompetisi. Salah satu programnya adalah menggelar banyak laga ujicoba baik di luar ataupun dalam negeri.

    Timnas U-19 sendiri tengah dipersiapkan untuk berlaga di Piala Asia U-19 tahun depan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelatih Timnas U-19 "Indra Sjafri" Tolak Uji Coba Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top