• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 15, 2013

    Era Moratti di Inter Segera Berakhir

    Bos Lazio, Claudio Lotito (Foto: Ist)
    Bos Lazio, Claudio Lotito (Foto: Ist)
    Liga Italia - Keputusan Massimo Moratti menjual saham mayoritasnya di Inter Milan disayangkan banyak pihak. Salah satunya dari bos Lazio, Claudio Lotito yang mengaku sedih Era Moratti di Inter akhirnya berakhir.

    Dinasti Moratti di Inter Milan yang sudah bertahan selama hampir dua dekade, akhirnya berakhir setelah sang taipan minyak memutuskan menjual sahamnya sebesar 70 persen pada pengusaha Indonesia, Erick Thohir bersama dua koleganya yang juga berasal dari Indonesia.

    Hal ini sontak membuat Moratti kini tak lagi berkuasa di Inter, kendati hingga saat ini dia masih menunjukkan kesetiaannya pada Inter dengan terus menghadiri setiap pertandingan La Beneamata.

    “Saya sedih melihat era Moratti harus berakhir. Masa kepemimpinannya di Inter Milan merupakan cerita romantis,” ujar Lotito sebagaimana dikutip Football-Italia, Jumat (16/11/2013).

    “Moratti adalah salah satu gentleman sejati dalam sepakbola – dia memberikan banyak hal untuk sepakbola Italia, tidak hanya dari sudut pandang ekonomi, tapi juga gaya di lapangan. Saya harap, pemilik baru nanti juga bisa memberi tambahan sedikit emosinya untuk klub,” tandasnya.

    Selama masa kepemimpinannya di Inter, Moratti sukses menghadirkan sejumlah trofi. Namun, salah satu yang paling bersejarah ialah treble winners yang diraih Nerazzurri pada musim 2009/2010 di bawah arahan Jose Mourinho
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Era Moratti di Inter Segera Berakhir Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top