• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 15, 2013

    Leonel Messi Kembali Tampil Awal Januari 2014 ?

    Lionel Messi (Foto: Reuters)
    Lionel Messi (Foto: Reuters)
    Liga Spanyol - Lionel Messi kembali dibekap cedera yang mengharuskannya menepi beberapa pekan. Megabintang Barcelona ini bertekad untuk pulih tepat waktu dan kembali memperkuat Blaugrana dan Timnas Argentina.

    Messi mengalami cedera otot paha ketika Barca berhadapan dengan Real Betis, akhir pekan kemarin. Menurut hasil pemeriksaan tim dokter, La Pulga harus menepi setidaknya enam hingga delapan pekan untuk menjalani pemulihan.

    Namun, mengingat cedera ini merupakan cedera kambuhan, karena sebelumnya sempat dialaminya, Messi terancam bisa absen lebih lama. 

    Untuk mencegah teradinya hal-hal yang tidak diinginkan, selama menjalani program pemulihan cedera, Messi kabarnya akan dirawat oleh dua tim medis sekaligus. Selama November ini, dia akan ditangani di medis Barca di Catalunya. Sementara pada 1 Desember 2013, dia akan terbang ke Argentina untuk menjalani pemulihan bersama tim dokter Albiceleste.

    Sebagaimana dikutip Sport, Jumat, (15/11/2013), kolaborasi tim medis Barca dan Argentina ini dimaksudkan agar Messi bisa pulih tepat pada waktunya. Dan jika semuanya berjalan dengan lancar, peraih Ballon d’Or dalam empat tahun terakhir ini sudah bisa kembali merumput, tepat usai jeda libur musim dingin.

    Messi diprediksi sudah bisa kembali bermain pada 4 atau 5 Januari 2014, atau pada laga kontra Elche di pentas La Liga di Camp Nou.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Leonel Messi Kembali Tampil Awal Januari 2014 ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top